I made this widget at MyFlashFetish.com.

Tuesday, November 8, 2011

Percaya padaku..

Aku tak tahu

Apa yang ku rasakan
Dalam hatiku
Saat pertama kali
Lihat dirimu
Melihatmu


Seluruh tubuhku

Terpaku dan membisu
Detak jantungku
Berdebar tak menentu
Sepertinya aku tak ingin berlalu



Chorus
Berikan cintamu juga sayangmu
Percaya padaku ku kan menjagamu
Hingga akhir waktu menjemputku
Ku berikan cintaku juga sayangku
Percaya padaku ku kan menjagamu
Hingga akhir waktu menjemputku

Saat ku tahu kau akan pergi jauh

Izinkan aku ‘tuk selalu menantimu
Untuk katakan ku ingin dirimu

Agar kau tahu

Betapa ku terlalu mencintaimu
Aku akan menunggu
Hingga dirimu kembali untukku



Ulang Chorus
Tolonglah aku

Bgaimana diriku
Ungkapkan itu
Rasa yang membelenggu
Dalam hatiku ku cinta padamu




Ulang Chorus
Berikan cintamu juga sayangmu

Percaya padaku ku kan menjagamu
Hingga akhir waktu menjemputku


P/s: I LIKE this song..I don't know why...but IT is meaningful for me.... I would like to dedicate this song to you... to person whom i love most after my Creator...After my Creator's messenger...After my Family...

p/s of the p/s: I like you whatever it takes..even you didn't know that i always loving you......let it remains secret and confidential until our day is coming... (^_^)

No comments:

Post a Comment